Jake Paul Bikin Mike Perry Marah, Dikerjai Jelang Duel 20 Juli

Jum'at, 12 Juli 2024 - 08:01 WIB
"Malki [manajer Perry] memberi saya nomor telepon Anda untuk berita besar yang kami lakukan untuk ESPN. Saya hanya punya dua pertanyaan untuk Anda. Pertama, apakah Anda memiliki prediksi pada babak apa atau kapan Anda akan menghentikan Jake Paul? "

Tak sadar dirinya sedang dikerjai, Perry dengan percaya diri meramalkan akan menghentikan Paul di ronde ketujuh.

"Menurutku ronde ketujuh, tapi aku mungkin akan mengalahkannya lebih cepat. Dia pikir ini akan menjadi pertarungan singkat, tapi aku berencana menjalani malam yang panjang dan menghibur..."

Jake Paul memiliki rekor 5-0 melawan mantan juara dunia seperti Anderson Silva dan Tyron Woodley (dua kali), serta Ben Askren. Kemenangan terbarunya terjadi saat melawan Nate Diaz pada Agustus lalu, menjadikan rekornya menjadi 9-1 dengan kemenangan berturut-turut atas petinju profesional.



Sebaliknya, Mike Perry memiliki rekor 0-1 di tinju tradisional, namun sempurna 5-0 di tinju bare-knuckle (BKFC). Perry telah mencapai kesuksesan yang signifikan di BKFC, dengan kemenangan atas mantan juara UFC Luke Rockhold dan Eddie Alvarez, keduanya dia pensiunkan dalam dua putaran.

Saat tanggal pertarungan semakin dekat, para penggemar sangat menantikan pertarungan intens dan tak terduga antara Jake Paul dan Mike Perry.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More