Kesamaan Messi dan Lamine Yamal, si Pemalu yang Menari Indah di Lapangan

Senin, 15 Juli 2024 - 02:01 WIB
Dalam 10 tahun atau saat berusia 26 tahun, Yamal akan memiliki karier profesional yang cemerlang.

“Yang benar-benar menarik adalah memperkenalkannya kepada tim U19 dan melihatnya menyadari bahwa ia memiliki bakat hebat, namun seorang pemain saja tidak bisa memenangkan pertandingan,” kata Lopez.

“Dia membutuhkan dukungan dari rekan satu timnya untuk berkembang, dan menyadari bahwa dia juga perlu membantu tim itu sendiri.

“Itulah yang kini dia tunjukkan di Euro. Dia tidak hanya menunjukkan bakat individunya dalam hal menggiring bola, menembak, dan lainnya, tetapi dia juga membantu tim, yang mana itu sangat penting,” ujarnya.

Persamaan antara Messi dan Yamal sudah tidak dapat dihindari, namun kemunculan foto masa lalunya dan asal usulnya yang tidak terduga - membawa hubungan ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Pada 2007, keluarga Yamal mendapat kesempatan untuk menjadikan bayi mereka yang berusia enam bulan menjadi bagian dari pemotretan bersama pemain Barcelona untuk kalender yang dibuat untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Secara kebetulan, Messi, yang saat itu berusia 20 tahun dan masih dalam tahap awal kariernya di Barcelona, adalah pemain yang dipilih untuk Yamal.

Joan Monfort adalah fotografernya pada hari itu, namun baru belakangan ini, seperti kita semua, dia mengetahui apa yang telah menjadi bagian dari dirinya.

“Saya merasa sangat senang ketika mengetahuinya,” katanya kepada Sky Sports. “Saya senang foto ini telah dilihat di seluruh dunia,” ujar Joan.

Jika bukan karena Mounir Nasraoui, ayah bintang remaja tersebut, yang mengunggah foto-foto tersebut di media sosial, gambar-gambar tersebut mungkin tidak akan pernah diketahui publik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More