Terence Crawford vs Jaron Ennis, Siapa yang Menang?

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 05:43 WIB
"'Boots' Ennis adalah petarung yang lebih sibuk dan lebih aktif menurut saya. Ia sedikit lebih muda dan lebih segar. Di sisi lain, Crawford sangat, sangat sabar. Penempatan waktunya sangat baik dan ia merencanakan serangan yang tepat pada waktu yang tepat, sementara Ennis lebih sibuk."

KEKUATAN

"Saya pikir Crawford adalah petarung yang memiliki pukulan yang lebih kuat. Saya berbicara dengan David dan ia mengatakan bahwa Crawford memukul lebih keras, namun 'Boots' Ennis lebih tajam dan lebih sibuk. Kemudian Anda harus mempertimbangkan bahwa ketika David melawan Crawford, selama enam ronde dia berada di sana bersamanya, dia memiliki sarung tangan yang cerdik. Ketika ia [Avanesyan] keluar dari ring setelah itu, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah merasakan sakit atau benjolan di kepalanya seperti itu.

"David juga mengatakan tentang betapa kerasnya pukulan Egidijus Kavaliauskas [atlet Lithuania itu menghentikan Avanesyan dalam enam ronde pada tahun 2018]. Ia mengatakan bahwa tidak ada perbandingan antara Kavaliauskas dan 'Boots' Ennis. Saya kira maksudnya adalah bahwa Ennis sangat tajam dan sibuk, namun ia tidak pernah benar-benar menyulitkan lawannya, selain knockdown kilat itu."



RING IQ/KEMAMPUAN BERADAPTASI

"Menurut saya, Crawford jauh lebih berpengalaman. Saya tahu bahwa 'Boots' telah menjalani banyak pertarungan dan jika Anda melihat rekor mereka, mereka sangat mirip, tetapi Anda harus melihat level yang telah dilalui Crawford dan dia jauh lebih berpengalaman di level itu daripada Ennis.

"Saya pikir mungkin masih ada yang akan datang dari Ennis. Saat ia terus melangkah naik melalui berbagai tingkatan, ia harus menunjukkan betapa bagusnya dia."

TEMPERAMEN

"'Boots' Ennis dan timnya adalah orang-orang yang jauh lebih baik. Orang-orang yang tepat dan jujur. Benar-benar baik.''
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More