Petinju Raja KO Vergil Ortiz: Aku Robohkan Semua Petinju Terbaik Kelas 69,8 Kg

Rabu, 07 Agustus 2024 - 13:13 WIB


Ia dapat membuka pikirannya terhadap kedalaman kelas welter super yang memiliki juara seperti Crawford dan Fundora, penantang Tim Tszyu, Errol Spence Jr. dan Madrimov, serta Bohachuk, petinju Ukraina yang telah mengalahkan lima dari enam lawan terakhirnya. Ryan Garcia juga menyebut rekan satu timnya di Golden Boy Promotions. "Saya sangat ingin melawan semua orang," kata Ortiz.

"Kami memiliki pertarungan di masa depan dengan (sesama petinju Texas dan mantan juara kelas welter tiga sabuk) Errol Spence di Cowboys Stadium yang sudah lama saya inginkan. Saya ingin sekali bertarung melawan Crawford, karena ia adalah petinju nomor satu dunia saat ini dan saya ingin sekali menguji diri saya melawannya.''

Ortiz sebelumnya berkomitmen untuk melawan mantan juara Tim Tszyu di laga tambahan L.A. baru-baru ini, namun Tszyu mengalami luka parah di kepalanya saat kalah melalui keputusan terbelah, 30 Maret lalu, dari Fundora. "Orang-orang seperti Fundora, seorang petarung yang besar dan kekar. Namun saya berharap Spence karena saya menginginkan pertarungan di (AT&T) Stadium. Dan saya pernah berdebat dengan Madrimov sebelumnya, ia sangat berbakat. Crawford adalah binatang yang berbeda,"ujarnya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More