Kisah Bambang Anggoro Jati Sukses Taklukkan Rute 4.000km Lintas Eropa

Kamis, 08 Agustus 2024 - 14:37 WIB


Melalui keterangan tertulis, inisiator event Lintang Flores, Renaldus Iwan Sumarta, mengucapkan selamat atas keberhasilan Bambang mencapai finis di ajang The Transcontinental Race No.10.

"Selamat dan respek untuk Mas Bambang, ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan dari salah satu atlet ultra-cyling andalan Indonesia. Pastinya tidak mudah menjalani rute ekstrim yang sangat menantang secara fisik maupun mental ini. Banyak hal yang dapat terjadi di sepanjang perjalanan, dan tidak semua peserta berhasil menyelesaikan lomba. Jadi patut disyukuri Mas Bambang pada akhirnya dapat mencapai garis finis di Instanbul dengan selamat," ungkap Iwan.

Iwan juga menyampaikan komitmennya untuk terus mempromosikan Labuan Bajo dan pulau Flores sebagai destinasi Sports Tourism berkelas dunia, seperti The Transcontinental Race. Ia juga menantikan partisipasi Bambang di ajang Lintang Flores edisi selanjutnya

Sementara Lintang Flores 2025 direncanakan untuk kembali diadakan pada 28 April 2025, dengan titik start dan finis yang berlokasi di Ta’aktana, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More