20 KO Brutal Sekali Bogeman Paling Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:01 WIB


Alexander Povetkin memukul KO Dillian Whyte dengan uppercut mematikan/DAZN

Alexander Povetkin KO Ronde 5 vs Dillian Whyte (2020)

Povetkin yang semakin menua seharusnya menjadi laga terakhir Whyte sebelum perebutan sabuk juara dunia kelas berat, dan ia dipilih karena ia memiliki nama besar dan juga tanda-tanda keausan. Terjatuh dua kali di ronde keempat dan terlihat seperti orang yang terpukul di ronde kelima, Povetkin melayangkan sebuah uppercut kiri yang melayang melewati perut Whyte dan mengenai pangkal rahangnya. Saat promotor Whyte, Eddie Hearn, menyaksikan, di halaman belakang rumahnya, petinju Inggris itu terkapar.

Roy Jones Jr KO Ronde 7 vs Glen Kelly (2002)

Keberanian Jones Jr yang mendadak mungkin lebih spektakuler daripada konsekuensinya. Dengan kedua tangan di belakang punggungnya dan Kelly berada tepat di depannya, Jones mengundang atlet Australia itu untuk mencoba peruntungannya. Kelly melontarkan sebuah jab setengah hati sebelum Jones menyingkir ke samping dan melontarkan sebuah pukulan kanan yang menjatuhkan lawannya.

Gervonta Davis KO Ronde 6 vs Leo Santa Cruz (2020)

Saya tidak yakin berapa kali saya menonton tayangan ulang dari serangan terakhir itu - sebuah pukulan kiri yang sinematik - namun itu sangat luar biasa. Persiapan dan eksekusinya, saat Davis mendesak Santa Cruz ke arah tali ring dan melepaskan uppercut yang sempurna, sangatlah dingin.

Bob Foster KO Ronde 4 vs Dick Tiger (1968)

Momen saat Tiger yang lebih kecil jatuh tak sadarkan diri di atas kanvas, membeku karena terkejut, tetap menjadi salah satu yang paling mengerikan di antara semuanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More