20 KO Brutal Sekali Bogeman Paling Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:01 WIB
Antonio Tarver KO Ronde 2 vs Roy Jones Jr (2004)

Ketika petarung yang berada di atas kanvas juga menjadi favorit utama, sifat memukau dari KO satu pukulan akan meningkat secara signifikan. Dan Jones tidak hanya menjadi favorit, namun ia juga telah lama dianggap sebagai petarung yang tak terkalahkan - jadi saat Tarver memukulnya dengan tendangan voli untuk mengalahkannya, itu adalah pemandangan yang benar-benar tak terlupakan.

Andy Lee KO Ronde 5 vs John Jackson (2014)

Itu tidak berjalan dengan baik bagi Andy Lee saat melawan putra Julian Jackson. Ia terjatuh pada ronde kedua dan, pada ronde kelima, ia merasa sangat sulit untuk menjauh dari lawannya. Namun, Lee secara naluriah melayangkan pukulan kanan pendek saat Jackson melontarkan pukulannya. Pukulan itu menghantam sasaran dan, seperti itu saja, pria yang telah mengganggunya selama ini tiba-tiba tertidur lelap.

Michael Nunn KO Ronde 1 vs Sumbu Kalambay (1989)

Laga ini memiliki unsur pertarungan jarak jauh yang sangat kental. Kalambay, salah satu atlet middleweight terbaik di muka bumi, adalah seorang pelanggan yang rumit, canggung dan tahan banting, yang dianggap sebagai ujian terberat dalam karier Nunn, saat ia tiba-tiba menjadi jam tangan favoritnya.

Jordan Gill KO Ronde 9 vs Karim Guerfi (2022)

Gill berada dalam kesulitan pada ronde kesembilan, beberapa penonton berteriak agar pertandingan dihentikan. Guerfi terus menyerang, ingin mencetak kemenangan KO yang sebenarnya akan segera menjadi milik Gill. Dengan punggungnya yang membelakangi tali ring, mulutnya yang berdarah dan menyedot udara, Gill secara dramatis memadamkan serangan Guerfi dengan sebuah pukulan yang menakjubkan.

Wayne Alexander KO Ronde 2 vs Takaloo (2004)

Di dalam York Hall, London, Takaloo menyarangkan sebuah tinju kiri keras ke arah tubuh Alexander yang hampir saja membuatnya patah tulang. Jelas terlihat kelelahan saat ia melindungi rusuknya, dan dengan komentator yang berteriak bahwa Alexander terbuka lebar, ia menyarangkan sebuah hook kiri yang hampir merenggut kepala Takaloo. "Saya melontarkan sebuah pukulan, dan itu bukanlah sebuah pukulan yang beruntung, tepat mengenai dagunya," jelas Alexander. "Bingo."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More