Naoya Inoue, Petinju 165 Cm yang Menjelma Monster KO Mengerikan

Sabtu, 07 September 2024 - 06:36 WIB


Ia memiliki rasio KO yang luar biasa, lebih dari 90 persen - untuk menekankan betapa luar biasanya statistik tersebut, rasio KO Rocky Marciano adalah 87 persen, George Foreman 84 persen, Frank Bruno, 84 persen dan Mike Tyson 78 persen. Inoue akan melakukan pembelaan lagi di Tokyo sebelum akhir tahun ini dan promotornya, Bob Arum, mengatakan bahwa ia akan menampilkannya di Las Vegas pada awal 2025.

Menyaksikan Inoue bertarung adalah sebuah wahyu - ia cepat, akurat, tidak pernah menyia-nyiakan pukulan dan setiap pukulan yang ia lontarkan sepertinya melukai lawan. Naoya jarang tampil di luar Jepang, namun para penonton yang berada di sisi ring di SSE Hydro, Glasgow, lima tahun yang lalu pasti menyadari bahwa mereka sedang menyaksikan seseorang yang spesial ketika ia hanya membutuhkan waktu empat menit untuk menghancurkan petinju Puerto Riko, Emmanuel Rodriguez untuk memenangkan gelar juara dunia kelas bantam IBF.

Inoue, yang menikahi kekasih masa kecilnya dan menjadi ayah dari tiga anak, telah membuktikan bahwa Anda tidak perlu mengayunkan pedang untuk menjadi seorang pejuang Samurai.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More