Momen Kocak 4 Jagoan MotoGP Adu Ilmu Bahasa Indonesia, Jorge Martin Juara Kelas

Kamis, 26 September 2024 - 22:14 WIB


Beralih ke pertanyaan selanjutnya yakni ‘Terpelanting’. Benar saja, Martinator -julukan Martin- kembali memberikan jawaban yang tepat yaitu ‘High Side’. Marquez juga mampu menjawabnya dengan apik.

Bagnaia pun mulai terheran-heran karena Martin belum pernah salah. Dia pun menerka-nerka bahwa rivalnya itu sudah pernah belajar bahasa Indonesia sebelumnya.

“Kamu pasti sudah pernah belajar ya? Dia menjawab dengan baik,” kata Pecco.

“Ya, tapi saya tidak mempelajarinya di sekolah, saya baru belajar di sini,” jawab Martin.

Kemudian, para pembalap harus menerjemahkan ‘Sudut Kemiringan’. Hebatnya, Martin lagi-lagi menjadi satu-satunya yang bisa menjawabnya dengan benar yaitu, ‘Lean Angle’.

Setelah itu, mereka berempat bisa menjawab pertanyaan berikutnya yakni ‘Bendera Finis’. Mereka kompak menuliskan ‘Checquered Flag’ karena mungkin terdapat kata finis sehingga mudah ditebak.

Terakhir, Martin lagi-lagi bisa menjawab pertanyaan dengan benar. Dia dengan tepat mengartikan ‘Terima Kasih’ dengan ‘Thank You’. Namun, kali ini para rivalnya juga bisa menuliskannya dengan baik.

Walaupun demikian, Martin banyak melakukan revisi pada jawaban terakhirnya. Alhasil, Pecco menuduhnya curang dan harus dikeluarkan dari perlombaan.

Martin pun tak sependapat. Dia berargumen kalau dia mengingat semuanya dari yang telah dipelajarinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More