Putaran Final Trial Game Dirt 2024 di Malang, Perburuan Gelar Juara Umum Memanas!

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 07:52 WIB
Mariachi Gunawan, Direktur Genta Auto & Sport selaku promotor, mengatakan bahwa para kroser harus tampil dengan performa penuh di putaran final jika ingin menjadi juara. Ia juga menyebut bahwa Sirkuit Lapangan Rampal di Malang menjadi arena yang tepat untuk menentukan juara umum Trial Game Dirt 2024.

"Musim ini sangat kompetitif, karena persaingan juara masih akan ditentukan hingga putaran final di Malang. Dalam balapan, semua kemungkinan bisa terjadi. Para pebalap harus mampu mengantisipasi semua rintangan dan hambatan yang telah kami siapkan. Semoga ini menjadi tontonan yang seru bagi para penggemar motocross dan grasstrack di Malang," jelas Mariachi.

Keseruan Trial Game Dirt 2024 tidak hanya tersaji di lintasan. Dengan konsep sportainment, putaran final di Malang ini juga akan menampilkan berbagai aktivitas hiburan yang menarik di luar balapan, seperti atraksi BMX freestyle, wheelie simulator, pertunjukan live band, stan belanja dan merchandise resmi, serta beragam kuliner dari food truck di lokasi acara. Acara ini akan ditutup dengan pesta kembang api yang memukau.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan Trial Game Dirt 2024 di Sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang! Anda juga dapat menyaksikan acara ini melalui tayangan live streaming di www.76rider.com/live. Ikuti juga informasi lengkapnya di website www.trialgame.id atau melalui akun media sosial Instagram @trialgameid dan Facebook trialgameid.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More