Wow, Terence Crawford vs Conor McGregor Pertarungan Rp3 Triliun

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 10:57 WIB
Dan kemudian dia berkata, 'Saya tidak suka menerima tendangan dari Conor McGregor', itulah yang dia katakan. Anda harus menghormati itu.”



McGregor telah absen sejak Juli 2021 ketika ia mengalami patah kaki sebelum akhirnya tidak dapat tampil dalam pertarungan kembalinya di bulan Juni. Petarung asal Irlandia itu terpaksa menarik diri dari pertarungan melawan Michael Chandler karena mengalami cedera pada jari kakinya, dan sejak saat itu menandatangani kontrak untuk bertarung ulang dengan Charles Oliveira, 34, pada 16 November sehingga pertarungan McGregor selanjutnya masih belum dapat dipastikan.

Sementara itu, Crawford adalah juara empat divisi dan dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di dunia. Dia saat ini mengincar pertarungan super melawan ikon Meksiko, Saul Canelo Alvarez, 34, meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Dan ia bercanda bahwa beralih ke MMA untuk melawan McGregor bukanlah sesuatu yang ia anggap enteng.

Crawford berkata kepada Bernie the Boxer: “Saya berkata kepada Conor, ‘Tidak akan’. Mereka menelepon saya dan mereka menawari saya pertarungan itu dan saya dan Conor berbicara di telepon dan mulai mencari tahu. Dan saya mengatakan kepadanya, 'Bung, saya tidak akan masuk ke dalam oktagon dengan Anda sehingga Anda bisa menendang saya dan menyikut saya dan menyiksa saya'.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More