Keluarga Artur Beterbiev: Ibu 'si Kelinci' dan Kecelakaan Tragis sang Ayah

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:21 WIB
Ia menyadari bahwa kesempatan yang berjarak 1.200 mil jauhnya dari rumah itu dapat memberi putranya arah dan tujuan selama masa-masa sulit. Sepanjang karier amatir Artur, ibunya mendukungnya dengan menyiapkan diet ketat selama pemusatan latihan dan memastikan dia mempertahankan kondisi fisik yang optimal.

Artur memiliki empat kakak laki-laki. Si sulung Abdul-Beter juga terlibat dalam olahraga tarung, meskipun rincian tentang prestasi spesifiknya tidak banyak diketahui. Setelah kematian ayah mereka, saudara-saudara Artur mengambil tanggung jawab untuk mendukung keluarga secara finansial.

Mereka juga memainkan peran penting dalam mendorong karier tinju Artur, membantunya menghindari bahaya di jalanan dan fokus pada hasratnya. Pernikahan dan anak-anak

Artur menikah dengan Medina, yang juga berasal dari Rusia.



Pasangan ini saat ini tinggal di Montreal, Kanada, di mana Beterbiev pindah pada tahun 2013 untuk mengejar karier tinju profesionalnya. Mereka memiliki empat anak bersama - dua laki-laki dan dua perempuan. Beterbiev dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarga, sering membagikan foto anak-anaknya di media sosial, meskipun ia cenderung merahasiakan detail tentang istrinya.

Kehilangan ayahnya di usia muda memiliki dampak yang sangat besar bagi Artur Beterbiev. Selama hampir satu tahun setelah tragedi tersebut, ia terus bertinju namun tidak memiliki arah yang jelas.

Kesempatan untuk mengikuti sekolah tinju Olimpiade di Moskow, yang didorong oleh ibunya, menghidupkan kembali fokus dan tekadnya, ketika Beterbiev beralih menjadi profesional pada tahun 2013, ia membuat keputusan sulit untuk meninggalkan keluarga dan teman-temannya, pindah ke Montreal untuk mengejar cita-citanya menjadi juara dunia.

Selebihnya adalah sejarah - Beterbiev telah menjadi salah satu petinju yang paling ditakuti dalam dunia tinju, dengan memegang berbagai gelar juara dunia di divisi kelas ringan-berat.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More