David Benavidez Penantang Wajib WBC Milik Artur Beterbiev Tapi Apakah Itu Penting?

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:09 WIB
"Saya berharap hal yang sama tidak terulang kembali. Kami harus tetap positif, tetap bekerja, tetap sibuk dan semoga kami mendapatkan kesempatan. Kami merasa di kelas 76,2 kg tidak ada kesempatan. Kami berharap di kelas 79,3 kg ada kesempatan. Kami terus berjuang, terus bekerja keras dan kami berharap kesempatan itu diberikan kepada David."

Baca Juga:

Benavidez Snr mengatakan bahwa ia sangat menantikan laga antara Beterbiev-Bivol, dan menyaksikannya dengan seksama."Itu adalah pertarungan yang sangat ketat. Saya yakin Beterbiev [di usia 39 tahun] bukanlah orang yang sama dengan yang biasa kita lihat," kata Benavidez Snr.

"Saya mengharapkan lebih banyak darinya. Ia memiliki pukulan yang besar. Ia mencoba semua yang ia bisa. Ia bahkan tidak menggoyahkan Bivol."

"Bivol tidak melontarkan banyak pukulan... ia melontarkan banyak pukulan straight. Beterbiev ingin memangkas jarak dan menangkapnya dengan pukulan keras. Itu sangat dekat. Daud datang dengan banyak kombinasi, uppercut, serangan ke arah tubuh dan agresif. Daud dapat menjadi petarung yang berbeda. Masih muda dan haus. Dan saya kira ia akan keluar sebagai pemenang."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More