Mike Tyson vs Jake Paul: 5 Fakta Menarik, Trailer Terbaru Ungkap Strategi Licik The Problem Child

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:28 WIB
Duel yang bakal disaksikan 90.000 penonton tersebut diakui sebagai pertarungan profesional Departemen Perizinan dan Regulasi Texas / Foto: Mirror
Trailer resmi Mike Tyson vs Jake Paul telah dirilis jelang pertarungan di Stadion AT&T, 15 November 2024. Duel yang bakal disaksikan 90.000 penonton tersebut diakui sebagai pertarungan profesional Departemen Perizinan dan Regulasi Texas.

Tyson, 58 tahun, belum pernah bertarung dalam pertandingan profesional sejak pensiun dari olahraga ini hampir dua dekade lalu. Mantan juara dunia kelas berat ini pensiun setelah kalah dari petinju Irlandia Kevin McBride pada 2005.

Meski demikian, Tyson sempat melangkah ke atas ring untuk pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr empat tahun lalu. Sementara itu, sejak memulai debutnya pada 2020, Paul telah mengalahkan banyak petarung seperti Ben Askren, Tyron Woodley, Anderson Silva, dan Nate Diaz.





Paul sendiri saat ini memegang rekor profesional 10-1, satu-satunya kekalahannya dalam olahraga tinju terjadi saat melawan Tommy Fury tahun lalu. Sejak pertarungan dikonfirmasi, banyak orang di komunitas tinju mengecam keputusan untuk tetap melanjutkan acara tersebut, terutama dengan perbedaan usia 31 tahun antara kedua petarung.

Terlepas dari semua kritik, tidak diragukan lagi bahwa dunia akan menontonnya. Pertarungan tersebut akan ditayangkan langsung di Netflix, dengan layanan streaming tersebut merilis cuplikan epik sebelum pertandingan.



Berikut 5 Fakta Menarik yang Belum Banyak Diketahui Dikutip dari Mirror

1. Tak Ada yang Peduli dengan Jake Paul



Dengan rekor profesional 50-6-2, Tyson secara luas dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik dalam sejarah tinju. Terlepas dari semua pencapaiannya di dunia tinju, nama Iron Mike muncul di urutan kedua dalam cuplikan, yang menyiratkan bahwa Paul adalah daya tarik utama pertarungan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More