Mike Tyson vs Jake Paul: 5 Fakta Menarik, Trailer Terbaru Ungkap Strategi Licik The Problem Child

Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:28 WIB
Manajer MMA Ali Abdelaziz, yang merupakan teman baik Tyson baru-baru ini mengecam keputusan untuk menjuluki acara tersebut sebagai Paul vs Tyson, dengan nama The Problem Child di urutan pertama. Dalam sebuah wawancara dengan Kevin Iole, ia berkata: "Dengar, jika saya melawan Mike Tyson, saya ingin nama Mike Tyson di urutan pertama. Tidak ada yang tahu siapa Jake Paul. Jake Paul pergi ke acara PFL dan dicemooh keluar gedung, tidak ada yang peduli tentang Jake Paul. Ia tidak dapat menjual 100.000 tiket bayar-per-tayang. Satu-satunya alasan, ia menggunakan Mike Tyson agar relevan, ia [Paul] tidak relevan."

2. Tak Ada Cuplikan di Pertarungan Terakhir Mike Tyson

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pertarungan profesional terakhir Tyson terjadi pada 2005. Kemenangan KO resmi terakhirnya terjadi saat melawan Clifford Etienne pada 2003, dengan pertarungan yang berlangsung hanya 49 detik.

Satu hal yang mengkhawatirkan dalam cuplikan tersebut, hanya ada cuplikan kemenangan telaknya pada 1980-an. Pada dekade itu, ia memenangkan gelar kelas berat WBC melawan Trevor Berbick, serta mencetak kemenangan KO brutal melawan orang-orang seperti Marvis Frazier, Larry Holmes, Michael Spinks, dan Frank Bruno.

Meskipun promo resmi tersebut merupakan cara untuk membangkitkan semangat penggemar untuk pertarungan tersebut, tidak ada cuplikan dari pertarungannya dengan Jones Jr pada 2020 atau dari tahun-tahun terakhirnya sebagai petinju kelas berat professional, yang mungkin tidak disukai beberapa penggemar karena berpotensi menambah kekhawatiran lebih lanjut bagi petinju berusia 58 tahun itu menjelang pertarungan bulan depan.

3. Rencana Jahat Jake Paul di Pertarungan Mike Tyson



Di awal klip, narator menegaskan setiap orang punya rencana... sampai mereka dipukul di mulut. Kemudian klip beralih ke Paul dan Tyson yang saling menatap di atas ring sebelum memamerkan penyelesaian mereka berdua di atas ring.

Paul telah menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari rekaman Tyson dan yakin bahwa ia telah menemukan cara untuk menjatuhkan petinju berusia 58 tahun itu. Anak muda itu yakin bahwa ia akan mencoba "menjebak saya di tali ring dan kemudian melancarkan pukulan ke sudut-sudut di setiap sisi." Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, ketika ditanya apa taktiknya, ia berkata: "Hanya bertinju di sisi luar dan kemudian menggunakan gerak kaki saya agar lebih lincah dan membuatnya mengejar saya dan kemudian menyerangnya ketika ia keluar dari posisi. Itu akan membuatnya frustrasi."

4. Klaim Jake Paul



Tepat sebelum pertengahan trailer, ada klip singkat The Problem Child yang secara brutal mengalahkan Mike Perry pada Juli sebelum membanggakan diri dalam wawancara pasca-pertarungan "siapa yang melakukan lebih dari saya? Saya wajah olahraga ini!" Itu tentu saja merupakan klaim yang berani mengingat fakta bahwa petinju berusia 27 tahun itu baru melakukan debut profesionalnya pada 2020.

Biasanya, ketika cuplikan tersebut disertakan dalam promo, itu adalah cara untuk menimbulkan perdebatan nyata. Wajar untuk mengatakan bahwa banyak penggemar tinju akan memberikan pendapat mereka tentang apakah mereka setuju atau tidak dengan pernyataan percaya diri petinju Amerika itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More