Kontroversi IBF Dikecam! Penantang Utama Tak Layak Dapat Ranking Apalagi Mandatory

Rabu, 23 Oktober 2024 - 09:09 WIB
Ennis, yang kemudian naik pangkat menjadi juara IBF, tahun ini diperintahkan untuk menghadapi Chukhadzian, 24-2 (13 KO) dalam sebuah laga lanjutan yang tak seorang pun, kecuali IBF, ingin atau akan mempertimbangkannya. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 9 November dan akan sulit untuk membuat para penonton bersemangat.

Sejak kalah dari Ennis, petinju Ukraina ini - yang tidak memiliki peringkat dari TBRB dan The Ring - telah memenangkan tiga pertandingan melawan lawan-lawan yang tidak terlalu tangguh, sehingga masih menjadi misteri bagaimana ia dapat meraih peringkat No.1.

Kelas Terbang Super



Fernando Martinez dari Argentina yang sangat menarik ini layak mendapatkan statusnya sebagai seorang juara dunia, dimana ia menduduki peringkat teratas dalam divisi ini, baik oleh TBRB maupun The Ring. Penantang utamanya, yang terdengar seperti musuh bebuyutan Harry Potter, tidak memiliki peringkat dari TBRB dan The Ring.

Petinju Meksiko, Willibaldo Garcia, 22-5-1 (13 KO), belum pernah kembali bertanding di kelas dunia sejak kalah dari Paul Butler tiga tahun lalu, dan ia juga belum pernah bertanding dalam kontes yang dijadwalkan lebih dari 10 ronde
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More