Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
"Tak lama lagi, dia akan berada di puncak peringkat semua badan tinju dunia dan semua orang akan lari ketakutan darinya. Jika itu gelar WBO AJ, biarlah."

Filip Hrgovic



Petarung Kroasia itu melejit setelah memotong Dave Haye dalam perdebatan, memaksa pembatalan pertarungan dengan Tyson Fury. Dia memenangkan perunggu di Olimpiade 2016 dan telah membangun reputasi sebagai penantang kuat dengan 10 pertarungan tak terkalahkan. "Sejauh silsilahnya, dia punya A+," kata co-promotor Nisse Sauerland kepada Sky Sports. "Sejauh ambisi, itu didukung oleh silsilah itu.

"Dia yakin dia bisa mengalahkan Joshua - dan begitu juga kami. Tapi ini hanya masalah mendapatkan pertarungan itu, dan kami akan melakukannya. Kami hanya harus bersabar dan merencanakan rute kami secara efektif. Dia perlu mendapatkan posisi di mana tidak ada yang bisa lolos dari pertarungannya. "Filip akan datang begitu saja padamu. Kadang-kadang dengan Kelas Berat, mungkin mereka tidak memiliki sifat jahat itu, sifat agresif yang alami, yang dia lakukan."



Dia berada di peringkat 6 dengan IBF, No 8 di WBC dan 15 WBO. Hrgovic membutuhkan tiga ronde dari pertarungan terakhirnya untuk mengalahkan Eric Molina, hasil yang identik dengan yang Joshua berikan pada lawan yang sama. Dia melawan Ondrej Pala, mantan musuh Derek Chisora dan David Price, di Denmark pada 26 September.

Martin Bakole

Penantang kelahiran Kongo yang berbasis di Skotlandia itu membutuhkan lima ronde untuk mengalahkan veteran Kevin 'Kingpin' Johnson. Bakole juga menghentikan Mariusz Wach yang pernah dibekuk Dillian Whyte. "Kami telah melihatnya di kamp dengan Anthony Joshua selama beberapa tahun terakhir dan saya sangat yakin dia bisa bersaing di level yang lebih tinggi," kata promotor Eddie Hearn.

Satu-satunya kelemahan dalam rekor Bakole adalah kekalahan mengejutkan di menit-menit akhir dari Michael Hunter pada 2018, tetapi ia telah pulih dengan empat kemenangan beruntun dalam jarak tersebut. Pertarungan melawan Sergey Kuzmin gagal bulan lalu - kemenangan akan memberi Bakole terobosan ke 15 besar WBA.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More