Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
Tony Yoka

Orang yang terlupakan dalam lanskap Kelas Berat mungkin adalah Tony Yoka dari Prancis, yang mengalahkan Hrgovic dan Joyce di Olimpiade 2016 untuk merebut emas Kelas Berat super empat tahun setelah Joshua. Tetapi tahun yang hilang karena penangguhan yang diberlakukan oleh Badan Anti-Doping Prancis karena melewatkan tiga tes narkoba, kemudian kesulitan tahun 2020, berarti Yoka menemukan dirinya dengan banyak hal yang harus diperbaiki.

Waktu tetap di sisinya. Yoka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan - debut profesionalnya, sangat luar biasa, menang atas lawan dengan rekor 12-0 dan Yoka sejak itu membuat kekalahan telak pada Dave Allen dari Inggris. Dia telah menandatangani kesepakatan promosi bersama dengan Top Rank yang akan mengadu dia melawan sesama Prancis Johann Duhaupas, yang telah berbagi cincin dengan Deontay Wilder dan Alexander Povetkin, di Paris pada 25 September.



Kemenangan yang tegas akan menjadi langkah pertama untuk membawa Yoka meraih gelar juara dunia - saat ini, IBF adalah satu-satunya badan pengatur yang menempatkannya di peringkat 15 besar.

Hughie Fury



Yang terlalu mudah dilupakan adalah bahwa sepupu Tyson Fury yang lebih muda masih berusia 25 tahun meskipun karir rollercoasternya sudah melelahkan. Dia telah kalah dalam tiga pertarungan - dari Joseph Parker, Kubrat Pulev dan Alexander Povetkin, masing-masing melalui keputusan.

Pertimbangkan perkelahian besar yang diperoleh kelas berat yang berpengalaman, lalu pertimbangkan kembali apakah Hughie Fury terlalu cepat dihapuskan. "Saya melakukan semua tembakan terbaiknya terakhir kali, Povetkin, itu sama sekali tidak mengganggu saya," kata Fury kepada Sky Sports tentang orang yang mengalahkan Dillian Whyte.

"Itulah mengapa sekarang, saya lebih kuat, lebih bijaksana dan itulah pertarungan yang saya inginkan. Percayalah, sekarang Povetkin tidak akan bertahan."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More