Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T

Jum'at, 25 September 2020 - 08:26 WIB
Sementara rumah lima kamar tidur tepi pantai Miami adalah rumah liburan yang sempurna. Mayweather membeli lahan 5,200 kaki persegi seharga 5,3 juta pounds pada tahun 2015, tetapi jarang terlihat di sana. Kamar ini menampilkan desain yang ramping, dengan tata letak terbuka dan jendela dari lantai ke langit-langit sebagai pengganti dinding. Di luar, ada kolam renang dan spa 'tepi-nol', dan mansion juga dilengkapi dengan dermaga pribadi sebagai bagian dari fitur muatan kapal.

KOLEKSI MOBIL MEWAH

Bukan rahasia lagi bahwa Mayweather menyukai kendaraan mewah. Tapi dia sering hanya mendapatkannya dalam dua warna - putih atau hitam. Either way, dia harus memiliki dua dari masing-masing disimpan di LA dan Las Vegas.



Dan diperkirakan bahwa koleksi mobilnya bernilai sekitar 20 juta pound. Dia memiliki serangkaian Rolls-Royce senilai lebih dari 3 juta pounds, serta empat supercar Bugatti Veyron yang harganya 1,7 juta pound. Mobil terkenal lainnya termasuk Lamborghini Aventador (275.000 pounds), serta Ferrari 488 senilai sekitar 238.000 pounds.

Penambahan terbaru pada armada LA Mayweather adalah Mercedes G63 AMG miliknya (155.000 pounds), dan dia bahkan memiliki van bermereknya sendiri. Dan jika bukan roda yang dia incar, sayap juga berfungsi. Mayweather diyakini memiliki tiga jet pribadi, termasuk yang disebutnya 'Air Mayweather.'



Dia membeli jet Gulfstream G650 senilai 50 juta pounds sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri pada tahun 2018. Seringkali, dia berbagi jepretan online bermain poker berisiko tinggi dengan teman-temannya. Jet tersebut, tentu saja, dihiasi dengan logo TMT 'The Money Team' dan rekor tinju profesional 50-0 yang tak terkalahkan.

PERHIASAN

Ketika Anda menjalani gaya hidup yang dipimpin Mayweather, Anda harus tampil sesuai dengan perannya. Dan ringmaster kelahiran Michigan ini menyukai perhiasan, termasuk menyukai jam tangan ... yang mahal, pada saat itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More