Timnas U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb, Shin Tae-yong Belum Puas

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:35 WIB
“Arahan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), TC timnas tetap di Eropa. Kami lagi usahakan agar dilanjutkan ke Turki dan ini masih dikomunikasikan. Jika tidak, bisa tetap di Kroasia dan mencari lawan tanding yang bagus,” tuturnya.

Sesuai jadwal, TC di Kroasia akan berakhir hari ini. Rencana semula, Garuda Muda akan langsung bertolak ke Uzbekistan untuk melakoni putaran final Piala Asia U-19. Namun, AFC menunda event tersebut akibat pandemi virus corona. Penundaan ini otomatis berdampak pada persiapan Witan dkk.

Menpora Zainuddin Amali menyatakan pemerintah mendukung agar pemusatan latihan timnas U-19 yang dipersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20 tahun depan dilanjutkan di Eropa. (Lihat videonya: Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa Petugas)

“Kami mendukung jika timnas memperpanjang durasi pemusatan latihan di luar negeri karena progresnya sangat luar biasa. Bisa disaksikan perkembangannya positif. Makanya, pemerintah mendukung keputusan memperpanjang durasi TC dan melawan tim yang sudah diseleksi PSSI,” katanya. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More