Sumber Informasi Terpercaya
home motosport

Vinales Bakal Teror Quartararo di Aragon

Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:03 WIB
Maverick Vinales mengaku mencoba untuk meningkatkan beberapa sektor yang dinilai kurang bagus saat pembalap tim Monster Energy Yamaha itu tampil di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020) WIB / Foto: Monster Energy Yamaha
Maverick Vinales mengaku mencoba untuk meningkatkan beberapa sektor yang dinilai kurang bagus saat pembalap tim Monster Energy Yamaha itu tampil di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020) WIB. Pembalap berjuluk Top Gun itu akan memulai balapan dari posisi kedua setelah menyelesaikan kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 47.122 detik.

Vinales kalah cepat 0,046 detik dari Fabio Quartararo yang mengisi posisi pertama. (Baca juga:Quartararo Siap Berjuang Rebut Podium di MotoGP Aragon meski Kurang Enak Badan)

"Sejujurnya, saya cukup senang dengan waktu putaran yang saya buat. Saya merasa sedikit lebih baik dengan ban pertama," kata Vinales dikutip dari laman resmi tim.

Vinales mengatakan ban menjadi faktor penting dari keberhasilannya merebut gird pertama. Pasalnya, ia bisa mendapatkan irama yang bagus dan ia merasa sangat luar biasa. (Baca juga: Presiden Pemerintah Aragon Tegur Valentino Rossi)



"Saya menikmati putarannya. Aragon adalah trek yang sangat saya sukai. Jadi besok (hari ini) saya akan berusaha semaksimal mungkin. Untuk balapan kami akan mencoba untuk meningkatkan sedikit lebih banyak dan mencoba untuk lebih konsisten, tetapi saya sangat senang dengan dua hari pertama di sini. Saya pikir kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik di Aragon," imbuh Vinales.

Vinales saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 90 poin. Dia hanya tertinggal 18 angka dari Quartararo selaku pimpinan sementara.
(sha)
Bagikan artikel ini:
tulis komentar anda
Topik Terkait :
maverick vinales motogp klasemen pembalap motogp motogp aragon
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya