Bukan Mental, Ini Kata Guardiola Man City Gagal Terus di Liga Champions

Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:45 WIB
"Saya merasa kami dekat (pada gelar). Setiap musim ketika saya menganalisa, saya merasa kami dekat. Tapi, pada saat yang sama, kami membuat kesalahan yang membuat Anda merasa kami tidak pantas untuk melewatinya. Saya rasa ini bukan masalah mental. Ini tentang hasrat dan menghindari kesalahan."

“Tentu saja, jika Anda terbiasa berada di tahap akhir, mungkin akan lebih mudah. Berada di sini 10 kali itu bagus untuk kami, tapi saya tahu kenyataan klub ini."

"Langkah selanjutnya adalah melaju ke semifinal. Hal-hal yang telah kami lakukan adalah masa lalu dan sekarang ini adalah peluang baru."

"Dalam kompetisi ini di beberapa bagian kami perlu menjadi lebih baik. Para pemain tahu itu, lima menit setelah pertandingan mereka tahu. Kami memiliki tantangan yang sama, peluang baru. Besok adalah langkah pertama banyak orang untuk benar-benar melangkah jauh dalam kompetisi ini. "

Man City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan penyisihan grup sejak kalah dari Lyon pada September 2018 dan Porto tidak pernah menang dalam empat pertandingan penyisihan grup pembukaan terakhir mereka.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More