5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:09 WIB
Michael Chandler

Chandler dikontrak UFC setelah kontrak Bellatornya berakhir, di mana ia menghabiskan sembilan tahun dan menikmati tiga gelar. Dia saat ini berada di Fight Island sebagai cadangan untuk duel Khabib vs Gaethje.

Petarung berusia 34 tahun itu bersikeras dia akan mendapatkan sabuk itu dalam waktu satu tahun, meski frustrasi duduk di pinggir lapangan dan tidak bertarung akhir pekan ini. Chandler berkata: “Ini bukan pilihan No1 saya. Tapi Anda membuat keputusan terbaik yang Anda bisa dengan peluang yang Anda miliki di depan Anda dan informasi yang Anda miliki.''

"Ini dia, dan saya pikir saya akan menjadi juara kelas ringan UFC dalam 12 bulan ke depan."

Floyd Mayweather



Mayweather, 43, pensiun sebagai petinju profesional pada 2017 setelah mengalahkan McGregor, rival UFC Nurmagomedov. Tapi November lalu dia mengumumkan rencananya untuk bertarung lagi, bekerja dengan Dana White saat comeback, dan kemudian mengkonfirmasi dia akan menghadapi Khabib.



Khabib mengungkapkan bahwa dia diburu oleh panggilan telepon setiap bulan dari Timur Tengah yang menawarkannya £100 juta untuk melawan legenda tinju tersebut. Dan dia tampak terbuka untuk tantangan tersebut, tetapi hanya setelah kontrak UFC-nya berakhir atau jika mereka memberinya izin untuk melakukannya.

Khabib memberi tahu Yahoo! Olahraga: "Mayweather adalah tantangan baru. Mayweather adalah salah satu yang terbesar sepanjang masa, 50-0.''
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More