5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:09 WIB


Conor McGregor

Setelah mengalahkan McGregor pada 2018 - yang menjual rekor bayar-per-penayangan UFC senilai 2,4 juta - perkelahian pasca-pertarungan antara kedua kubu mencuri berita utama. Ini telah memicu permintaan untuk pertandingan ulang, yang Khabib bersedia untuk menawarkan saingan utamanya. Tapi McGregor, 32, yang akan menghadapi Dustin Poirier, 31, saat kembali ke UFC, telah diberitahu bahwa dia harus mengalahkan penantang itu di kelas ringan, bukan kelas welter.

Khabib mengatakan kepada podcast Mike Swick: "Jika dia mengalahkannya (Poirier) pada kelas 70,3 kg, itu masuk akal. "Tapi jika mereka bertarung di 77Kg, bagaimana kamu bisa bertarung di 77 Kg dan kemudian pertarungan berikutnya di 70,3Kg."

White menambahkan, dalam sebuah wawancara dengan BT Sport: "Tak satu pun dari keduanya yang berperingkat 77Kg pound dan tidak melakukan apa pun di divisi 70,3Kg jika salah satu dari mereka menang karena mereka bertarung pada 77Kg."

Tony Ferguson

Ferguson dan Khabib memiliki sejarah buruk, karena lima pertarungan antara keduanya telah dibatalkan di masa lalu. Mereka dijadwalkan bertanding tahun ini, tetapi pembatasan perjalanan membuat Khabib absen, dan Gaethje, 31, turun tangan pada akhir Mei untuk mengalahkan Ferguson di UFC 249.



Tapi Ferguson, 36, tidak putus asa untuk melawan Khabib sebelum sang juara pensiun, pada permintaan keenam kalinya. Dia mengatakan kepada ESPN: "Saya melihat ketakutan dalam suaranya jika dia berpikir dia harus berbicara buruk tentang orang." Dia tidak bisa meletakkan omong kosong itu di kepala saya.''

"Saya akan melawan Khabib pada satu titik atau lainnya. Dia akan melihat saya sebelum dia pensiun. Kami akan menjelaskannya."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More