Cerita Unik di Balik Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 17:22 WIB
MERCEDES-BENZ AMG-GT

Dengan teman-teman highclass, Khabib bahkan tidak membayar untuk perjalanan berikutnya. Ketika Khabib mulai terkenal di UFC, seorang miliarder Rusia ingin berterima kasih padanya atas upayanya dalam menempatkan negara di peta di MMA.



Jadi, orang kaya itu membelikannya AMG-GT seharga sekitar £138.000 yang dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged. Tapi Khabib tidak terlalu beruntung dengan Mercedes. Seorang teman yang meminjamnya dikabarkan melilitkan motor berkelas tersebut di sekitar tiang.

FERRARI CALIFORNIA

Setiap bintang olahraga, suatu hari, ingin berada di belakang kemudi Ferrari. Itu tercipta dari mimpi. Dan Khabib terlihat mengendarai Ferrari California senilai sekitar £150.000, meskipun tidak jelas apakah dia menyewanya atau memilikinya.



Mampu mencapai 193 mph (0-60 mph dalam empat detik), ini adalah mainan anak laki-laki terbaik. BMW 6 SERI Saat kariernya melejit, Khabib berinvestasi pada sepasang pelari BMW Seri 6. Dan Anda tidak bisa salah dengan motor populer pabrikan Jerman yang mulai baru sekitar £42.000. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, BMW berhenti menjual Seri 6 pada tahun 2018. Namun, tidak diketahui model apa yang dibeli Khabib.

TOYOTA LAND CRUISER J200

Diyakini sebagai tambahan terbaru untuk garasi Khabib adalah Land Cruiser J200 - dengan model dasar seharga £ 65.000. Itu salah satu model Toyota yang paling populer, dengan SUV off-road mereka adalah seri terlama, dan raksasa mobil mereka mensponsori Khabib.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More