Perang Pemain Muda yang Siap Panaskan Persaingan di Level Senior

Kamis, 12 November 2020 - 09:03 WIB
12 bulan lalu, Bellingham masih bermain di kategori yunior. Tetapi semuanya berubah ketika ia menandatangani kontrak dengan Borussia Dortmund dari Birmingham dengan biaya transfer sebesar 23 juta euro. Bellingham merupakan starter yang tidak perlu dipersoalkan sebagai gelandang.

3. Cherki / 17 tahun (Lyon)

Cherki dianggap sebagai bintang hebat berikutnya Lyon. Di usianya yang masih muda ia telah memainkan enam pertandingan musim ini. Selain terampil dalam mencetak gol, ia juga mampu menetapkan standar yang sangat tinggi di masa mudanya di akademi, sehingga tak aneh jika harganya mahal.

4. Pedri / 17 Tahun (Barcelona)

Bersama Ronald Koeman, Pedri sudah meninggalkan kelasnya saat bersama Las Palmas dan Spanyol U-17. Pemain ini dikenal sebagai pesepak bola yang imajinatif dan memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat di Eropa.

5. Jamal Musiala / / 17 tahun (Bayern)

Usia Jamal Musiala mungkin baru menginjak 17 tahun. Namun, kualitas dan kemampuannya dalam membantu tim sudah tak perlu diragukan lagi.

Berada di Bayern Muenchen, Musiala sudah membukukan dua gol dalam 82 menit bermain. Ini membuktikan bahwa perannya sebagai gelandang membuat lini tengah FC Hollywood terlihat seimbang.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More