Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7

Minggu, 15 November 2020 - 12:46 WIB
Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7/The Sun
Tubuh bugar Cristiano Ronaldo menjadi idaman para wanita di usianya yang terus bertambah. Apa rahasianya? Pelatih kebugaran Mick Clegg dengan senang hati membuka rahasia bagaimana Ronaldo membentuk tubuhnya menjadi ideal. "Sebelum , atlet terbaik dalam hal latihan pada tubuhnya adalah Ryan Giggs,’’kata Clegg mengatakan kepada Gazzetta dello Sport.

Ronaldo

’’Dia yang terkuat, paling memperhatikan detail. Jika Giggs bermain di United hingga berusia 40 tahun, Ronaldo dapat bermain hingga berusia 41 tahun,’’lanjutnya.



Cristiano adalah satu-satunya yang mampu melampaui standar tinggi Giggs. Ronaldo akan mengubah cara bermainnya, mungkin perannya juga, seperti yang terjadi dengan Giggs. Dia akan tetap dekat dengan puncak karena dia terobsesi untuk menjadi yang terbaik.



"Dia banyak berlatih, dia memperhatikan pemulihan dan tidur, dia punya juru masak, dia tahu bagaimana menghindari stres.’’

’’Dia memperhatikan detail, ini adalah rahasianya bahkan jika cedera selalu datang, itu tidak 100 persen dapat diprediksi.’’



Ronaldo menentang penuaan dini dengan diet luar biasa yang terdiri dari ikan todak favoritnya, ayam 'ajaib', dan banyak salad dalam enam makanan sehari-hari. Sang superstar Juventus itu juga sangat suka melahap tuna dan cod rebus.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More