Transfer Pemain Teraneh dalam Sejarah Sepak Bola, di Mana Anehnya?

Kamis, 19 November 2020 - 20:41 WIB
"Siapapun yang tahu sepak bola Eropa akan menyadarinya sebagai pemain dan fakta bahwa ia melihat masa depannya di Stoke City benar-benar menarik," kata Hughes saat itu.

TEVEZ DAN MASCHERANO

Mungkin salah satu rekrutan ganda paling berani dalam sejarah Liga Premier. Tidak heran jika bos West Ham Alan Pardew memiliki senyum seperti kucing Cheshire pada pembukaan mereka pada tahun 2006.



Duo Argentina itu diambil dari Corinthians, dan hanya tinggal bersama The Hammers selama satu musim dengan Tevez bergabung dengan Manchester United dan penandatanganan Mascherano untuk Liverpool. Tevez akan menuliskan namanya di buku sejarah dengan mencetak gol yang mengamankan klubnya di Liga Inggris.

Belakangan, Pardew mengungkapkan bahwa dia hanya meminta kepala eksekutifnya untuk membeli James Milner dan kemudian Natalnya datang lebih awal.

LUTHER BLISSETT

Dengan kejam menyebut Luther 'Miss it' oleh fans tandang, Blissett adalah legenda Watford dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka. Setelah memenangkan Sepatu Emas Divisi Pertama pada tahun 1983, AC Milan membayar £ 1 juta untuk membawanya ke Italia.

Tapi Blissett berjuang untuk menetap di Italia, hanya mencetak lima gol dalam 30 penampilan di klub. Kebutuhan makanannya juga tidak terpenuhi. "Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki di sini, Anda sepertinya tidak bisa mendapatkan Rice Krispies," katanya.

EDGAR DAVIDS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More