Nadal Tunggu Kepastian Australia Terbuka 2021

Minggu, 22 November 2020 - 19:41 WIB
“Saya belum tahu bagaimana situasinya nanti. Kita perlu menunggu apa yang dikatakan oleh pemerintah (negara bagian) di Victoria. Kami tidak bisa berbuat banyak dari posisi ATP atau hanya menunggu. Kami tidak punya seorang pun untuk mengatakan apa yang mereka rasa lebih baik untuk negara mereka,” kata Nadal dilansir firstpost.

“Kami hanya perlu bersabar dan menerima situasi yang kami hadapi. Itu sulit bagi semua orang. Kami harus fleksibel untuk memahami situasi dan menemukan cara untuk bermain sebanyak mungkin turnamen tahun depan,” paparnya.

Baca juga : Tak Ada Jaminan Daniil Medvedev Juara ATP Finals 2020

Mantan petenis peringkat satu dunia itu mengatakan para pemain dan turnamen berada dalam situasi yang tidak biasa setelah begitu banyak gangguan akibat krisis Covid-19 .

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin segera berakhir dan kami bisa kembali setidaknya mendekati normal dalam beberapa bulan, tapi sekarang situasi sulit,” ungkapnya.

Wimbledon tahun ini dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II akibat Covid-19. Sementara Prancis Terbuka, yang dimenangkan Nadal, diundur empat bulan hingga September - Oktober.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More