Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

Selasa, 24 November 2020 - 18:01 WIB
Deretan WAGs asal Argentina kerap mengumbar perhatian. Foto : Dok/SINDOnews
DAYA tarik sepak bola dunia saat ini tak melulu hanya tertuju pada aksi pemain di lapangan. Sosok pendamping seperti istri atau pacar (Wives And Girlsfriend) kini juga membetot perhatian.

Deretan wanita pendampingi pemain asal Argentina ini juga diyakini bisa membuat mata melotot karena kecantian wajah dan kemolekan tubuhnya. Siapa sajakah mereka?

5. Antonella Roccuzzo



Siapa yang tak kenal sosok Lionel Messi . Selain kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar, sosok sang istri yakni Antonela juga sering mendapat perhatian. Ia adalah wanita kelahiran Rosario, Argentina pada 26 Februari 1988.



Antonela kerap mendapat sorotan dari pecinta sepakbola karena keseksiannya. Meski sering tampil dengan sederhana, tetapi ibu dari tiga anak Messi hal itu tidak bisa menutupi tubuhnya yang seksi. Apalagi, Antonela memiliki hobi berolahraga yang membuat penampilannya semakin menawan.

4. Agustina Gandolfo



Agustina Gandolfo adalah kekasih dari pemain berpaspor Argentina, Lautaro Martinez . Hubungan keduanya pun berlangsung tidak lepas dari peran istri Mauro Icardi yakni Wanda Nara. Keduanya dipertemukan oleh Wanda Nara hingga akhirnya kini saling menjalin hubungan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More