Mata Bisa Melotot Kalau Lihat Deretan WAGs Argentina Ini

Selasa, 24 November 2020 - 18:01 WIB
Salah satu sorotan publik terhadap Agustina karena penampilannya yang seksi. Bekerja sebagai model membuat Agustina sering menonjolkan kemolekan tubuhnya. Jika mengintip Instagram-nya, Anda tidak akan merasa heran jika mata pria akan melolot untuk melihat penampilannya.

3. Sofia Calzetti



Jika Anda mengenal Sergio Aguero , maka tidak boleh melewatkan sosok Sofia Calzetti. Ia adalah kekasih Aguero yang berjarak sembilan tahun dengan pemain Manchester City. Usia Sofia yang muda membuat para penggemar tak kuasa melihat penampilannya.

Keduanya sendiri resmi berpacaran pada awal April 2020. Perawakannya yang masih muda begitu terlihat dalam setiap foto di Instagram. Meski tidak terlalu mengekspos keseksiannya, tetapi Sofia begitu menawan. Keindahan tubuhnya pun tak bisa menutupi keseksiannya.

2. Wanda Nara



Wanda Nara tentu bukan sosok yang asing. Sempat disinggung pada poin sebelumnya, Wanda Nara adalah istri dari Mauro Icardi . Ia adalah kelahiran Buenos Aires, Argentina pada 10 Desember 1986. Walaupun, usianya terbilang tua, tetapi Wanda Nara tak bisa menutupi keseksiannya.

Pada akun Instagram-nya, Wanda kerap mengenakan pakaian-pakaian seksi. Bahkan pada salah satu unggahannya, ia nyaris telanjang hanya dengan mengenakan celana saja. Nanun begitu, pada bagian dada ia menutupinya dengan tangan. Terlepas dari itu, Wanda Nara memang dikenal sebagai WAGs seksi.

1. Georgina Rodriguez
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More