Oalah..Mike Tyson Ternyata Pecinta Merpati, Roy Jones Pawang Ular

Jum'at, 27 November 2020 - 09:40 WIB
Di peternakan seluas 80 hektar di Pensacola, Florida Jones Jr memelihara ular. Dia secara teratur mengambilnya, sering kali dengan tangan kosong, dan menjaganya tetap aman dan jauh dari bahaya. Tidak diketahui apakah mereka beracun, tetapi dia memastikan mereka dijauhkan dari hewan lain di perkebunannya.



Dan Jones Jr menunjukkan bahwa dia adalah seorang ahli menangani ular. Sebuah video di YouTube menjadi viral tentang Jones yang memegang satu kepala ular dengan kuat sambil memamerkannya ke kamera.

MERPATI

Ketika dia masih kecil yang tumbuh besar di Brooklyn, Tyson mencari penghiburan pada merpati setelah dia diintimidasi karena cadelnya dan kelebihan berat badan oleh anak-anak jalanan lainnya. Dan di atas seekor merpati itulah Tyson melayangkan pukulan pertamanya. Ketika seorang anak lokal membunuh salah satu merpati di depannya, 'Iron Mike' marah.



Meskipun berinvestasi pada harimau, Tyson selalu menganggap merpati sebagai hewan peliharaan favoritnya. Bahkan saat ini dia dikatakan memiliki kandang yang menampung sekitar 70 burung. Dia sangat terobsesi, masing-masing dikatakan memiliki nama dan dia bisa mengenali semuanya secara individual.

AYAM JAGO



Tidak mau kalah karena kecintaannya pada burung, Jones Jr memiliki ayam jantan. Tapi kecintaannya pada sabung ayam, yang dilarang di Amerika, telah menimbulkan kontroversi di masa lalu. "Mereka adalah binatang dan mereka akan bertempur sampai mati, tapi begitu juga dua sigung," katanya suatu kali. "Itu wajar saja. Itu yang mereka lakukan."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More