Sebelum Gagal Jantung, Maradona Bertengkar dengan Dokter Pribadinya

Senin, 30 November 2020 - 08:05 WIB
Laporan awal menunjukkan keponakan berusia 24 tahun, yang tinggal bersamanya, menjadi orang terakhir yang melihatnya hidup-hidup saat sarapan pada hari dia meninggal. Dia dikatakan telah memberi tahu kerabatnya: "Saya tidak enak badan" sebelum kembali ke tempat tidur dan meninggal dalam tidurnya sebelum penyelidik diberi tahu bahwa dia tidak pernah bangun pada hari Rabu untuk makan apa pun.



Penghormatan terakhir mengalir dari seluruh dunia setelah kematian pesepakbola legendaris Argentina itu. Maradona bermain untuk Argentinos Juniors, Boca Juniors, Barcelona, Napoli, Sevilla dan Newell's Old Boys selama karirnya yang termasyhur. Dia mencetak 34 gol dalam 91 penampilan untuk Argentina sebelum dia pensiun dari sepak bola profesional pada 1997.

Maradona memimpin Argentina ke putaran final Piala Dunia berturut-turut pada 1986 dan 1990, memenangkan yang pertama, dalam karirnya yang gemerlap yang ditandai dengan kontroversi termasuk kecanduan narkoba dan keterlibatan dengan mafia Italia. Dia juga dikeluarkan dari Piala Dunia 1994 karena mengonsumsi obat peningkat kinerja.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More