Presiden UFC Ogah Pentaskan Duel Roy Jones Jr. vs Anderson Silva

Senin, 30 November 2020 - 11:26 WIB
Roy Jones vs dan Anderson Silva belum bisa mewujudkan ambisinya bertarung di UFC setelah Presiden Dana White mengaku tak tertarik. Foto : Boxingscene
LOS ANGELES - Presiden UFC Dana White tak tertarik untuk mementaskan Roy Jones Jr. di ajang tarung bebas. Sebelumnya wacana sempat beredar di mana Jones akan dipromosikan untuk melawan Anderson Silva .

Namun White buru-buru membantah. Ia sama sekali tak tertarik untuk menggelar pertarungan Jones versus Silva. (Baca juga : Sebelum Duel Lawan Roy Jones Jr., Mike Tyson Ternyata Ngeganja )


Soal pertarungan Jones-Silva ini beberapa tahun lalu memang jadi pembicaraan. Namun, sampai saat ini tak diperoleh kabar kalau ide tersebut masuk dalam tahap pembicaraan. (Baca juga : Tak Puas Imbang, Roy Jones Jr Ajak Mike Tyson Duel Lagi )


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jones menjelaskan bahwa dia masih sangat tertarik untuk menghadapi Silva dalam pertandingan tinju. Sial, White ternyata sama sekali tak tertarik dengan keinginan Jones itu. (Baca juga : Sering Lari Menghindar, Mike Tyson Nyaris Tendang Roy Jones Jr. )


Sebaliknya, White lebih menyukai Mike Tyson. Menurutnya, meski usia Tyson tak muda lagi, aksinya di atas ring bisa menghibur. (Baca juga : Kagumi Tyson, Akankah Bos UFC Beri Karpet Merah ke Oktagon? )




“Anderson Silva menjalani harinya. Roy Jones Jr. menjalani harinya. Hari ini bukan hari mereka. Hanya saja tidak. Orang-orang muda yang Anda lihat bertarung malam ini adalah masa depan. Inilah orang-orang yang sedang naik daun, dan inilah yang membuat saya tertarik. Inilah yang saya suka lakukan, "kata White dikutip menurut mmajunkie, Senin (30/11/2020).

“Saya bisa duduk di sini sepanjang malam dan menonton anak-anak yang bertarung malam ini. Itu yang sangat saya sukai. Bukan itu yang sangat saya sukai. Ada banyak orang di luar sana yang melakukan itu. Banyak orang yang melakukan hal-hal 'orang tua'. Saya tidak melakukan hal-hal (mempertemukan) 'orang tua'," pungkas White.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More