Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:18 WIB
Kaka akan membantu Real memenangkan gelar LaLiga tahun berikutnya sebelum cedera dan performa buruk kembali menyebabkan kekecewaan, dan kembali ke Milan dengan tenang.

Antonio Cassano

Madrid tahu apa yang mereka dapatkan ketika mengambil Cassano dari Roma dengan harga yang sangat murah pada Januari 2006. Memang, pertempuran konstan antara pemain Italia itu dan klub lamanya hanya berubah menjadi pertarungan konstan antara dirinya dan klub barunya.



Cassano lebih menunjukkan pertumbuhan tubuhnya dibandingkan prestasinya

Cassano dengan cepat bertambah berat badan - mengarah ke julukan 'Gordito', atau 'Chubby' - dan menulis dalam otobiografinya bahwa dia akan meminta seorang pelayan di hotelnya untuk membawa empat croissant Italia ke kamarnya setiap kali dia berhubungan seks.

Madrid mengambil langkah yang menakjubkan dengan memasukkan denda yang berbanding lurus dengan ekstra poundnya, tetapi dia pergi setelah 18 bulan permainannya yanghanya mencetak tiga gol dan termasuk pemain dengan 'kesalahan terbesar'.

Nicolas Anelka

Salah satu petualang paling berbakat di sepak bola, Anelka meninggalkan Arsenal ke Real Madrid pada 1999. Penandatanganan transfer £ 22,3 juta tapi tidak mencetak gol sampai setelah Milenium dan berselisih dengan pelatih Vicente del Bosque.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More