Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung jika Direstui Sang Ibu

Sabtu, 05 Desember 2020 - 05:05 WIB
White sendiri sudah berulang kali di berbagai kesempatan mengatakan bahwa Khabib akan comeback. Apalagi, White sedang merencanakan pertarungan antara Conor McGregor kontra Dustin Poirier. Hal ini sontak semakin memicu isu bahwa Khabib bakal bertarung lagi.

Seolah menanggapi pernyataan-pernyataan dari Dana White tersebut, Khabib pun pada akhirnya buka suara. The Eagle menerangkan bahwa ia sebenarnya sudah tidak memiliki minat untuk bertarung lagi di dunia MMA.

Kendati demikian, jika UFC bersedia mengeluarkan uang sebesar 100 juta dolar Amerika Serikat atau sekira Rp1,4 triliun sebagai bayarannya, maka Khabib akan mempertimbangkan untuk berduel lagi.

“Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan, maka selesaikanlah. Tapi yang paling mungkin (akan terjadi) adalah Dana menawari saya uang,” kata Khabib sebagaimana dilansir dari Marca.

“Jika, misalnya, 100 juta dolar, akan sulit untuk membuat keputusan. Kita akan lihat apa yang dia pikirkan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan mengikuti saya sampai akhir hidup saya,” tandas pria 32 tahun tersebut.

(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More