GTV Sukses Gelar Esports Star Indonesia, Hary Tanoesoedibjo: Kita Ingin Esports di Tanah Air Maju

Minggu, 06 Desember 2020 - 04:55 WIB
Tim Blue Rhinos akhirnya keluar sebagai juara Esports Star Indonesia 2020. Mereka meraih dua kali kemenangan secara beruntun dalam dua babak.

Tim Blue Rhinos yang menjadi juara pertama berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp250 juta. Tim Red Tigers di posisi runner up meraih uang tunai sebesar Rp100 juta.



Selain gelar juara, Tim Blue Rhinos juga menyumbangkan dua playernya dengan gelar pemain terbaik yakni Aville sebagai Player Favorite dan JBun meraih gelar MPV (Player Terbaik).

Player favorite mendapatkan hadiah Rp 25 juta. Sedangkan Player terbaik (MVP) mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan akan langsung dibina oleh Rex Regum Qeon (RRQ), klub profesional Esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Jadi, dia akan dibantu oleh RRQ untuk merealisasikan mimpi dia untuk menjadi pro player," pungkas Valencia.

Acara ajang pencarian bakat di dunia esport ini dimeriahkan oleh penampilan band Kotak.

Band Kotak yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella membuka Grand Final Esports Star Indonesia. Kotak membakar semangat para finalis dengan membawakan lagu andalan mereka yakni Beraksi.

Selain band Kotak, Grand Final Esports Star Indonesia juga dimeriahkan oleh penampilan dari Master of Illusion The Sacred Riana.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More