Belum Separuh Jalan Sudah Bersinar, Ini 5 Pemain Muda Potensial Liga Primer 2020/2021

Rabu, 09 Desember 2020 - 05:03 WIB
(Kiri ke kanan) Mason Greenwood, Ferran Torres, Declan Rice, Mason Mount, Phil Foden/Foto-foto/sportindepth.com/guardian/90min/guardian/timesofindia
MANCHESTER - Tak mudah bagi pemain muda berkiprah di Liga Primer Inggris, apalagi menjadi langganan starter di setiap pertandingan. Namun, ada sejumlah nama yang bersinar di liga paling ketat di dunia itu meski musim ini belum separuh jalan.

Para pemain muda ini kebanyakan belum genap berusia 21 tahun. Tetapi, mereka memiliki peran sentral di dalam timnya dan kerap diturunkan nyaris di semua pertandingan. ( ).

Tak heran, beberapa di antaranya pun sampai diincar oleh klub lain.

Seperti dikabarkan Sportskeeda, berikut pemain muda hebat di kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021: ( ).

1. Mason Greenwood (Manchester United)



Pada awal musim Liga Inggris musim ini, Greenwood tampil mempesona. Dengan usianya yang masih 21 tahun, dia menjadi aset besar bagi MU di masa mendatang. Hanya saja akhir-akhir ini performanya mengalami sedikit penurunan. Terlebih setelah mengalami skandal pelanggaran protokol kesehatan, saat membela timnas Inggris. ( )

2. Ferran Torres (Manchester City)

Pemain berusia 20 tahun ini menjadi salah satu andalan Pep Guardiola di Manchester City musim ini. Dia didatangkan dari Valencia pada Agustus lalu untuk memperkuat lini serang The Citizens. Hasilnya pun tak mengecewakan. Dia dipercaya tampil pada 13 pertandingan pada semua kompetisi dan mengoleksi 5 gol. Torres diyakini memiliki masa depan cerah di Liga Primer Inggris.

3. Declan Rice (West Ham United)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More