Ini Penampakan Lima Mobil Mahal Cristiano Ronaldo

Kamis, 17 Desember 2020 - 06:02 WIB


Ini menjadi salah satu mobil termahal ketiga dalam koleksi Cristian Ronaldo. Bugatti Veyron seharga USD1,7 juta atau sekira Rp24 miliar. Nama merek mobil tersebut pun terinspirasi dari seorang pembalap yang memilliki nama Pierre Vayron. Menurut laporan, mobil tersebut bisa mencapai kecepatan tertinggi yakni 415 km/jam.(Baca juga: Guardiola Bantah Pemain City Kehilangan Gairah Mencetak Gol )

4. Lamborghini Aventador LP 700-4



Pada urutan keempat ada Lamborghini Aventador. Ini menjadi pilihan mobil Ronaldo karena sesuai dengan sosoknya yang cepat. Mobil ini pun memiliki jenis mesin tersebut. Harga mobil tersebut sekira USD400 ribu atau sekira Rp5,6 miliar. Beberapa kali, Ronaldo pun sering kedapetan mengendarai mobil merek ini.

5. Rolls Royce Phantom



Peringkat kelima ada merek Rolls Royce Phantom. Mobil ini dinilai berkelas dan merupakan mobil super mewah di garasi pribadi Cristiano Ronaldo. Mobil itu terkenal bernilai hampir USD400 ribu atau sekira Rp5,6 miliar. Tak hanya Ronaldo, banyak atlet superstar dunia yang memiliki mobil tersebut. Satu diantaranya adalah Tyson Fury.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More