Inilah 7 Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez: Juara Dunia sampai Raja KO

Rabu, 23 Desember 2020 - 08:10 WIB
Spence berkata: “Saya pikir ini pertarungan yang hebat, terutama pada 72,5Kg. Saya seorang pria yang turun ke 147 ... Saya bertahan karena saya ingin menjadi juara tak terbantahkan di 147, tetapi jika ada pertarungan hebat di 72,5Kg, saya pasti bisa naik ke 160 dan bertarung dengan mudah. ”



Terlepas dari callout tersebut, juara tak terkalahkan lainnya yang dirugikan tanpa sabuk untuk menawarkan Canelo sementara juga mengandalkan pemain Meksiko itu untuk kembali ke kelas menengah.

Artur Beterbiev, Juara Kelas Berat Ringan terpadu

Dengan Canelo yang terbukti terlalu dominan di kelas menengah dan super-kelas menengah, ia menghadapi panggilan untuk kembali ke kelas ringan-berat. Petinju Raja KO juara WBC dan IBF Beterbiev, tidak terkalahkan dengan 15 KO beruntun, adalah pemain utama dengan berat 175 pon.



Tapi Canelo mengisyaratkan usahanya di mana dia membutuhkan 11 putaran untuk menghentikan Kovalev Rusia bisa menjadi satu-satunya. Ditanya apakah dia bisa bertarung di kelas penjelajah, dia menjawab: "Tidak. Itu terlalu berlebihan. Terlalu banyak, saya pikir 160 dan 168 adalah yang terbaik."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More