Inilah 7 Lawan Ideal Saul Canelo Alvarez: Juara Dunia sampai Raja KO

Rabu, 23 Desember 2020 - 08:10 WIB
Mantan rival Kelas Menengah masih memiliki urusan yang belum selesai setelah dua kali bertarung 12 ronde - yang pertama berakhir imbang kemudian Canelo menang di duel ulang. GGG merasa dia memenangkan duel kedua dan mendapat dukungan dari beberapa orang lain.



Promotor Eddie Hearn berkata: "Kami melihat dua pertarungan yang luar biasa untuk pertama kalinya, dia yakin dia seharusnya memenangkan pertarungan itu. Dan saya pikir dia menginginkan celah lain Canelo Alvarez."

Tapi dengan Canelo yang tampil mapan di Kelas Menengah super, GGG, untuk pertama kalinya dalam karirnya, mungkin harus naik dari Kelas Menengah untuk menyelesaikan trilogi. Billy Joe Saunders, juara Kelas Menengah super WBO memiliki jaminan peluang melawan Canelo yang diselesaikan musim panas ini sampai pandemi virus Corona yang menggagalkan pertarungan.



Charlo berkata di Instagram: Canelo tidak pernah memberi saya kontrak. Aku tidak pernah menghindari Canelo. "Aku akan pergi ke 168. Persetan, aku akan pergi ke 168."

Errol Spence Jr, Juara Kelas Welter terpadu

Spence dianggap sebagai pria kelas welter dengan sabuk WBC dan IBF serta ukuran yang sesuai dengannya. Dia memanggil Canelo saat berada di pinggir ring di kampung halamannya di Texas untuk menyaksikan kekalahan Smith.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More