Fakta Menarik Arsenal vs Chelsea: The Blues Cuma Dua Kali Kalah

Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:03 WIB
* Mereka juga bisa menyamai rekor negatif Liga Primer klub 11 pertandingan kandang berturut-turut tanpa clean sheet, yang tercipta dari September 2001 hingga Februari 2002.

* Dua dari empat kemenangan liga Arsenal musim ini terjadi di derby London. Pasukan Mikel Arteta mengalahkan Fulham dan West Ham dalam dua pertandingan pembuka musim ini.

* The Gunners hanya kebobolan dua gol liga dari bola mati, keduanya dari tendangan sudut, lebih sedikit dari tim mana pun.

* Arsenal telah memenangkan sembilan pertandingan kandang berturut-turut di Boxing Day, dan tidak terkalahkan dalam 12 laga (menang 10, imbang 2). Kekalahan kandang terakhir mereka pada 26 Desember terjadi saat melawan Nottingham Forest pada 1987.

Chelsea

* Chelsea bisa kalah tiga pertandingan tandang Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2019, ketika Maurizio Sarri menjadi pelatih.

* The Blues telah mencetak delapan gol dari sudut di Liga Primer musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.

* Chelsea telah menggunakan 27 pemain di Liga Primer musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.

* Jorginho berpotensi menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol dalam tiga penampilan Liga Primer berturut-turut melawan The Gunners sejak Didier Drogba pada Oktober 2010.

* Tammy Abraham telah mencetak 25 gol untuk Chelsea di semua kompetisi sejak awal musim lalu, tujuh lebih banyak dari pemain Blues lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More