Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

Selasa, 19 Januari 2021 - 08:45 WIB
"Ini akan menjadi program yang sangat sulit, tetapi dengan Mandzukic, Meite, saya tidak tahu apakah akan lebih banyak orang yang datang. Mario Mandzukic telah tanda tangan kontrak. Saya senang, kami sekarang memiliki dua penyerang yang membuat lawan kami takut," ujar Ibrahimovic.

Ibra menjadi bintang saat membantu Milan menang 2-0 atas Cagliari di giornata ke-18 Serie A 2020/2021 . Ibra memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Usia Ibra sejatinya sudah tidak lagi muda, yakni 39 tahun. Selain itu, ia juga baru saja pulih dari cedera paha yang dideritanya. Meski begitu, Ibra tetap mampu menampilkan performa di level tertinggi.

Diakui bomber berpaspor Swedia itu bahwa bermain dengan anak-anak muda membuatnya semakin bersemangat. Karena, ia menjadi termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik dari para pemain muda tersebut.

"Orang muda memotivasi saya. Mereka menantang saya untuk melihat siapa yang lebih banyak berlari. Saya tidak menyerah dan menunjukkan bahwa saya bisa berlari seperti mereka,” terang Ibrahimovic kepada Sky Sport, Selasa (19/1/2021).

“Kami melakukannya dengan baik, kami hampir setengah jalan menuju akhir kejuaraan. Sekarang, pertandingan yang paling sulit dimulai,” lanjut mantan penyerang Juventus dan Inter Milan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Milan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021. Sebab, kini Rossoneri telah mengumpulkan 43 poin. Mereka unggul tiga angka atas Inter Milan yang menduduki posisi kedua.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More