Petronas Yamaha Tetap Waspada Kembalinya Marquez di MotoGP 2021

Selasa, 19 Januari 2021 - 19:03 WIB
Seri perdana MotoGP 2021 sejatinya akan digelar pada Maret. Akan tetapi, kondisi Marquez saat ini masih jauh dari sempurna. Bahkan, juara dunia delapan kali itu diragukan bakal ikut serta di tes pramusim.



Baca juga: Gagal Dalam Percintaan, Iannone Malah Kasih Tips Pilih Wanita .


Sejumlah pihak menilai Marquez akan melewatkan sejumlah seri balapan di MotoGP 2021. Dengan demikian, Marquez disebut-sebut bukan lagi favorit dalam perburuan gelar juara dunia.

Marquez baru saja menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Internasional Huber, Madrid, pada 14 Januari 2021. Pemeriksaan itu yang pertama sejak menjalani operasi bedah ketiga pada 3 Desember 2020.

Menurut laporan Honda Racing Corporation (HRC), perkembangan cedera pembalap andalannya itu cukup memuaskan. Meski begitu, pihak HRC tidak akan memburu-buru kesembuhan Marquez. Bagi mereka, yang terpenting The Baby Alien bisa menjalani masa penyembuhan dengan tenang.

“Marc Marquez sudah menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Internasional Huber. Juara dunia delapan kali itu mengunjungi dokter enam pekan setelah operasi ketiga pada 3 Desember 2020,” bunyi pernyataan resmi HRC.

“Evolusi klinis dan radiografi yang memuaskan terlihat dari hasil pemeriksaan. Marquez akan melanjutkan perawatan antibiotik dan dengan program pemulihan fungsional yang disesuaikan dengan situasi klinisnya.”
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More