Duel vs Poirier Tanpa Sabuk Juara Tak Kurangi Keganasan McGregor

Selasa, 19 Januari 2021 - 17:02 WIB
“Saya merasa seharusnya (duel melawan Poirier ini memperebutkan sabuk). Saya tidak berpikir Dana (White) akan langsung memberi saya sabuk, tapi saya mengerti itu," kata McGregor dilansir dari Middle Easy, Selasa (19/1/2021).

.

“Apa sabuknya? Saya di sini untuk berkompetisi, dan bersaing dengan baik. Sabuk juara itu akan datang. Saya pikir mungkin (untuk dipertaruhkan) di pertarungan berikutnya akan adil,” lanjut petarung berjuluk The Notorious tersebut.

“Saya ingin melihatnya dalam pertarungan ini, tetapi ada situasi di sekitar pria yang bergegas pergi (Khabib). Sampai batas tertentu, mereka telah memberinya sedikit waktu. Dan kita akan lihat apa yang terjadi. Itu tidak aneh bagi saya," pungkasnya.

McGregor sangat berharap bisa bertarung melawan Khabib lagi. Sebab, ia ingin membalas kekalahannya dari The Eagle –julukan Khabib- yang terjadi di UFC 229 pada 2018 silam.

Selama ini Khabib sudah berulang kali ditantang oleh McGregor, namun selalu menolak. Bagi Khabib, urusannya dengan McGregor sudah selesai. Ia sudah tidak punya keinginan bertarung dengan McGregor karena sudah pernah mengalahkannya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More