Stefano Pioli Jelaskan Keputusannya Turunkan Meite Saat Digebuk Atalanta

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:02 WIB
.

“Sangat sulit saat Anda mencapai level ini. Kami akan menganalisis kekalahan tersebut, mencoba melihat di mana kami dapat meningkatkan dan fokus pada pertandingan berikutnya. ”

“Saya pikir Atalanta adalah satu-satunya tim yang tidak dapat kami kalahkan. Jadi jelas mereka membuat hidup kami sulit,” Pioli mengakui.

“Kami memulai dengan baik, menempatkan banyak pemain dalam serangan. Cara kami kebobolan gol pembuka melalui set play mengecewakan, kemudian gol kedua menutup pertandingan. Kami punya waktu, tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali ke pertandingan."

“Atalanta tampil lebih baik dari kami malam ini, kekalahan bisa terjadi melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, gol kedua, karena kami baru saja kehilangan kepercayaan setelah itu."

Terlepas dari hasil ini, Milan masih unggul dua poin di puncak klasemen dan dinobatkan sebagai Campione D'Inverno (juara msim dingin/paruh musim). Sejarah mencatat, dalam 26 musim terakhir, Juara Musim Dingin bisa meraih Scudetto 19 kali.

“Jika itu membawa keberuntungan, maka itu kami sambut! Kami tahu apa yang bisa kami lakukan, kami tahu di mana kami perlu meningkatkan dan apa yang kami mampu.”
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More