Hazard Cetak Gol, Bettoni: Kami Harus Sabar Meski Kesabaran Sulit Didapat di Madrid

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:02 WIB
"Sebagai pelatih pengganti, saya ingin tahu apa yang dipikirkan Zidane, karena dialah bosnya. Dia sangat senang dengan permainan itu, dengan sikapnya. Dia mengatakan kepada saya untuk memberi selamat kepada para pemain dan tidak ada hal lain yang istimewa."

Melawan Madrid, Alaves berusaha menekan ketika laga dimulai. Mereka membuka peluang saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Namun, tandukan Joselu melambung dari mistar gawang.

.

Madrid membuka keran golnya pada menit ke-15. Menerima umpan dari sepak pojok Toni Kroos, Casemiro mencetak gol dengan tandukannya dan membawa Madrid unggul.

Pasukan Los Blancos kemudian nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Eden hazard menampilkan kemampuan individunya yang apik dan menembus pertahanan Alaves. Tetapi, tendangannya belum menemui sasaran.

Baru pada menit ke-41, Madrid sukses menambah keunggulannya. Kali ini, Karim Benzema yang sukses menjebol gawang Alaves, setelah meneruskan umpan Hazard.

Tim tamu memperlebar jarak pada menit ke-45. Akhirnya Hazard sukses mengoyak gawang Alaves. Setelah mendapat umpan kiriman Kroos. Itu merupakan gol pertama Hazard di Liga Spanyol setelah terakhir menyarangkan bola pada Oktober 2020. Keunggulan 3-0 Madrid bertahan hingga turun minum.

Begitu babak kedua dimulai, Alaves berusaha tampil agresif. Mereka dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59. Tandukan Joselu kali ini berhasil merobek gawang Madrid kawalan Thibaut Courtois.

Madrid kembali berupaya m jarak keunggulannya. Luka Modric mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh pada menit ke-65. Namun, bola masih diamankan kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Upaya Madrid memperlebar keunggulan terwujud pada menit ke-70. Benzema mencetak gol dengan tembakan kerasnya, usai mendapat umpan Modric.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More