Piala FA 2020/2021: Man United vs Liverpool Live di RCTI

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:01 WIB
Berdasarkan hasil laga terakhir, Man United sukses meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan mereka saat ini terbilang sedang dalam motivasi tinggi karena tampil sebagai pemuncak klasemen Liga Primer 2020/2021.

Hal ini membuat Man United akan cukup difavoritkan pada laga ini untuk melangkah ke babak berikutnya. Akan tetapi ,Liverpool juga bukanlah tim yang dianggap remeh. Pasalnya, mereka adalah juara bertahan Liga Inggris dengan skuad mumpuni.



Baca juga: Gasperini Ungkap Kunci Sukses Atalanta Gunduli Milan .


Hanya saja, Liverpool memang sedang dalam masa tren buruk. Pada empat laga terakhir, Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan yang didapat pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 saat menumbangkan Aston Villa.

Sisanya, Liverpool mencatatkan dua hasil imbang dan dua kali kekalahan. Bahkan lebih parahnya, pada empat laga tersebut, skuat asuhan Juergen Klopp itu tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Meski begitu, laga ini akan tetap menarik untuk disaksikan. Sulit untuk memprediksi siapa pemenang dari laga ini, sementara satu tim harus merebut tiket babak 16 besar.

RCTI pun akan menyiarkan secara langsung laga ini secara eksklusif. Kick off pertandingan akan berlangsung pada Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB. RCTI memulainya Minggu (24/1/2021) pukul 23. 45 WIB. Klik di sini .
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More