Juventus Masuk Lagi Empat Besar Usai Benamkan Bologna

Minggu, 24 Januari 2021 - 20:40 WIB
Babak Kedua

Di babak kedua, Bologna berusaha untuk bangkit. Serangan berbahaya pun sudah bisa mereka berikan ke pertahanan Juventus di awal pertandingan. Beruntung, Wojciech Szczesny lagi-lagi bisa dengan sigap mencegah bola yang datang hingga gawangnya tak kebobolan.

Melihat kondisi ini, Juventus pun tak tinggal diam. Mereka juga berusaha memberi tekanan berarti seperti di babak sebelumnya. Salah satunya dilalukan oleh Juan Cuadrado di menit ke-60. Tetapi, tendangan kerasnya masih belum bisa membuat jarring gawang Bologna bergetar.

Setelah berjuang keras, Juventus akhirnya bisa menjebol lagi gawang Bologna. Tepatnya, gol tersebut tercipta pada menit ke-71 lewat aksi Weston McKennie.

McKennie menyarangkan bola ke gawang Bologna dengan memanfaatkan sepak pojok dari Cuadrado. Ia yang berada di depan gawang menyambut tendangan tersebut lewat sundulan yang akirnya tak bisa dibendung kiper Bologna. Juventus unggul 2-0.



Setelah itu, kedua tim tetap berusaha keras mencetak gol di sisa waktu yang ada. Tetapi, usaha mereka tak ada yang membuahkan hasil. Juventus mengemas tiga poin tambahan dalam laga ini. Dengan demikian, mereka naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin.

Susunan pemain Juventus vs Bologna:

Juventus (4-4-2) : 1-Wojciech Szczesny; 16-Juan Cuadrado, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 13-Danilo, ; 5-Arthur, 30-Rodrigo Bentancur, 33-Federico Bernardeschi, 14-Weston McKennie; 44-Dejan Kulusevski, 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Andrea Pirlo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More