Redam Agresivitas Elche, Koeman: Untung Ada Ter Stegen!

Senin, 25 Januari 2021 - 12:02 WIB
“Saya sangat senang dengan bagaimana kami memenangkan permainan. Kami memiliki banyak pertandingan dalam beberapa hari terakhir dan kami tetap fokus," ujar Koeman dilansir Marca, Senin (25/1/2021).

.

"Tapi, Anda juga tidak bisa melupakan Ter Stegen yang sangat bagus dalam menghalau peluang terutama ketika berada pada satu lawan satu. Untungnya kami memiliki penjaga gawang yang bagus, karena mereka bisa menyamakan kedudukan di sana," tambahnya.

Berbicara mengenai penampilan Barcelona secara keseluruhan, Koeman menilai timnya memang tampil lebih baik ketimbang lawan mereka di laga kali ini. Meski sempat mendapat perlawanan sengit di babak kedua Barcelona berhasil mengatasinya dengan baik dan memastikan kemenangan lewat gol telat Riqui Puig.

"Kami lebih baik dari lawan kami. Para pemain tampil cukup sabar. Kami memenangkan penguasaan bola. Sulit untuk mencetak gol karena mereka memiliki banyak orang di belakang bola," ujarnya lagi.

"Tapi kami menekan dengan baik. Mereka tidak memiliki peluang, mereka hanya memiliki satu peluang dan itu terjadi karena kesalahan besar dari pertahanan kami," tandasnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More